20 Okt 2013

Si ACE

Semenjak ada kamu...
Hari-hariku lebih menyenangkan
Bersamamu membuat aku tahu akan banyak hal
Kamu menjawab apa yang aku butuhkan
Apapun itu.,  baik ilmu., silaturahim., having fun., dan kau adalah diary terindah yang aku miliki.
Tetaplah bersamaku ACe.
Walau banyak saudaramu yang terlihat lebih keren dan lebih smart. Tapi., hatiku tetap ke kamu.
Entah kenapa., mungkin karna proses aku mendapatkanmu cukup mengesankan ya? Kenapa tidak?  Aku rela menghabiskan gaji terakhirku demi mendapatkanmu.
Aku harap., banyak manfaat yang dapat kita lakukan bersama...
Ace...
Tetaplah menjadi smart
karna kau memang smart
dan aku ingin slalu smart dalam menggunakan mu...
Kaulah smart phone ku...^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^