26 Okt 2012

Lebaran Bareng Sepupu

Lebaran Idul Fitri yang BERBEDA.
Yupz, it's so different. Karna baru kali inilah aku bisa merasakan dan menikamati berlebaran bersama saudara-saudara sepupuku dari pihak papa. Biasanya, jangankan berlebaran bersama, sekedar untuk bermain saja jarang.
Namun, kali ini aku dan mereka berlebaran bersama. Bersilaturahim ke tempat saudara-saudara dari pihak papa. Sebelumnya sempat terbersit bahwa lebaran bersama mereka akan terasa canggung dan diem-dieman. Mungkin, karena kami tidak terlalu dekat, makanya aku sempat berfikir seperti itu.
Ya, padahal kami adalah sepupu dekat, dekat banget. Semuanya adalah anak dari kakak papaku dan adik papaku. So, dekat banget kan????
Hmmm, aku juga nggak tau dari mana asal muasal kecanggungan yang menyelip diantara kami. Mungkin karena intensitas pertemuan kami yang sangat jarang. Khusunya aku, yang sangat jarang bermain bersama mereka sedari kecil.

BUT KNOW...
I feel different. I can feel they are my sister n my brother. Dan perjalanan hari itu begitu menyenangkan dan tidak sekaku dan sebeku yang ku bayangkan^^

I LOVE THEM COZ ALLAH ^^


This is we are...^^
ada (Bang Rizky,Uun, Alfan, Saya, Mbak Mia, Uda Sidiq)

Hikmahnya adalah lebaran membuka pintu-pintu silaturahim bagi kami...^^
Alhamdulillah...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^