14 Mei 2015

Menulis Kembali

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah akhirnya aku menulis kembali setelah sekian lama vakum. Ibarat rumah mungkin blog ini sudah banyak sarang laba-labanya :)

Tapi tidak apalah lebih baik kembali daripada pergi selamanya.
Seperti kata Vin Diessel di Film Fas Farious 7 sejauh apapun kamu pergi, rumah adalah tempat kembali yang paling tepat (lebih kurang sperti itu sih) intinya begitu.

Semenjak semester 3 sampai sekarang semester 4 aku tidak terlalu produktif untuk menghiasi rumahku sendiri.

Sekarang dipenghujung semester 4 aku akan memulainya kembali. Walaupun nantinya tidak sesering mungkin hehehe...

Selain itu, aku masih banyak hutang yang belum ku lunasi pada tiap pos pada blog ini.
Banyak perjalanan (travelling) ku yang belum aku kisahkan disini, diantaranya kisah Yogyakarta (1) ku yang belum rampung, kisah semarang, surabaya, pare, dan perjalanan lainnya.

Semoga aku bisa mengemasnya dengan apik (i'm a Mrs Going to) :(

Ok, untuk halaman ini aku sudahi saja. Aku akan lanjut ke topik berikutnya dihalaman yang baru. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^