14 Mei 2015

Meminta Bantuan (Validasi Instrumen)

Bismillahirrahmirrahim...

Saat ini aku sedang berada pada posisi menanti. Menanti hasil dari validasi experts terhadap instrumen penelitian yang telah aku berikan pada hari senin lalu tepatnya pada tanggal 11 Mei 2015.

Hasil dari validasi itu bukanlah akhir dari tujuan Thesisku, hal itu melainkan adalah awal dari aku melangkah untuk melakukan penelitian.

Instrumen penelitian yang divalidasi ada dua, yang pertama adalah rubrik penilaian praktikum dan yang kedua adalah tes tertulis yang telah aku terjemahkan.

Khususon  untuk instrumen penelitian tes tertulis aku sedikit mendapat hambatan, karena aku harus mencari expert di luar jurusaku (kimia). Aku harus mencari expert dalam bahasa Inggris.

Memang, kalo meminta bantuan itu kita harus pasang muka manis. Ya...namanya juga minta tolong, masa mau maksa dan marah-marah, yang ada nanti orang yang kita minta tolongin malah balik kanan -_-

Baiklah...aku sudah merasa jual tampang(wajah) semanis semangka dan aku juga udah mendendangkan pertolongan pada beberapa expert (rekomendasi teman-teman terbaik).
Ya...seperti pengamen yang tengah meminta uang cibu pada sasarannya, begitulah kondisiku saat ini yang sedang meminta bantuan pada orang yang tidak aku kenal. Meski sudah mengeluarkan aura positif pada sasaran, tetap saja semua itu terserah sasaran tersebut, mau ngasih atau menolak.

Tapi.................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Keep Khusnudzon!!!!
Hatinya milik Allah SWT.

Saat ini Do'a adalah hal terbaik yang bisa aku lakukan...

Wallahualam

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^