3 Mei 2014

Just One Day (Part 2)

30 April 2014, 05.30 pagi
-Lempuya-
Kami udah disambut oleh salah seorang teman di stasiun lempuya.
Satu tujuan ketika turun dari kereta adalah mushollah. Kami mengurus diri masing-masing untuk menunaikan sholat subuh. Usai sholat dan sebelum melanjutkan perjalanan sekeliling jogja enakan pose dulu ^_^v
...
...
Mungkin fisik tak terasa lelah karna hati begitu exited karna telah tiba di kota pelajar.
Aku dan teman-teman seperjalanan menuju kos-kosan adik tingkatku juga yang sedang study di pasca UNY. sejenak beristirahat dan mengumpulkan energi untuk melanjutkan trip ke magelang.
Sekitar 10.30 pagi
Aku l*s* dan l*z* dijemput oleh mereka.
Tujuang magelang. BOROBUDUR cuy!
So amazing this travel.
Disana aku juga dapat banyak informasi dari salah seorang adik tingkat yang bercerita bahwa sebenarnya borobudur ini ada kaitannya dengan sejarah nabi sulaiman dan ratu bulqis..*kisahnya ntar kita cari sama-sama ya.
Ini foto-foto yang sempat kami abadikan disana yang merupakan salah satu keajaiban dunia itu.
...
...
Yang perlu dicatat disini adalah...
Kami bisa GRATIS masuk k BOROBUDUR ini. Karna salah seorang temanku memiliki teman yang ayahnya kalo ndak salah pengelola disana.
Hoho....alhamdulillah :)
Boroburur usai lanjut ke Paris (PaRangtrisIS)
^_^
Ini juga ndak kalah serrunya. Walau ketinggalan si sunset...tapi tak apalah...semilir angin pantai tlah membawa sedikit penat di pundakku.
Maghrib menjelang kami sholat di mushollah yang tak nerada jauh disana.
Aku sengaja tidak menjamak sholat isya karna aku fikir habis sholat ini langsung pulang, tapi aku salah. Kami panjut ke malioboro.
Malioboro dan Masjid sunan
Ada untungnya juga aku tidak menjamak sholat, karna aku bisa merasakan sholat di masjid...*lupa namanya
This is one of picture that we took.k
...
Usai sholat, lanjut shopping!!!
O2 sudah pasti. Tapi ingat isi dompet juga :D
Itulah tempat terakhir yang kami kunjungi di kota pelajar itu.
Lain waktu akan ku perbaiki tulisan ini karna masih banyak yang mau ku kisahkan disini. Walau tidak semuanya, karena selebihnya akan ku simpan disini...♡ :)
Aku dan l*s* pulang k bandung paginya pukul 10 dari stasiun tugu jogjakarta.
Bye!
Wallahualam

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^