10 Jun 2012

Hentakan Semangat

Hentakan semangat itu kembali menggema, ditengah kehirukpikukan yang tercipta oleh kebathilan. Tiada arah dan tujuan hanya karena satu kepentingan yaitu "kekuasaan" mungkin itulah yang diidamkan oleh mereka si tangan-tangan jahil (bodoh).
Kepenatan mereka, teriakan mereka dan hujatan mereka adakah mereka utuskan lafal karena ALLAH SWT???
hmmm, Aq yakin tidak! karena Allah tidak akan membiarkan lisan-lisan yang memperjuangkan agamanya dan dakwah ini dikotori oleh kata-kata hujatan ataupun penghinaan. Tidak sedikitpun wajah berseri karena pancaran air wudhu disana.
hmmm, wallahu'alam...

Disini, kami dalam barisan mengusung tangan keatas, menggemakan Takbir penyuntik semangat dalam azam yang terpatri didalam dada.
Penuh keoptimisan menuju kemenangan, bukan kemenangan individu ataupun kelompok melainkan kemenangan dakwah!

Hentakan semangat! Menggetarkan jiwa dan raga.Disaat akan rapuh dan mulai goyah...para motivator dan fasilitator dalam pemenangan dakwah ini kembali menyadarkan pada tiap diri untuk menatap kepada arah dan tujuan hidup yang sesungguhnya. Ya, itulah kami. Kami tidak pernah merasa rapuh seorang diri. Kami tidak pernah merasa penat seorang diri. Dan kami tidak pernah merasakan kenikmatan kemenangan seorang diri. Karena, kami adalah sebuah jama'ah dimana yang memayungi kami adalah kasih sayangNya. Dan berlandaskan kalam dan sunah kekasihNya.

Janji sudah dilafas. Tekad telah bulat. Azampun semakin menggigit rapat. Aplikasi kini yang akan di perbuat. Saling mengikat dalam satu tujuan yaitu ALLAH SWT!!!
ALLAHUAKBAR!



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^