31 Jan 2016

Tidak Tahu Mau Mulai Lagi dari Mana

Bismillahirrohmanirrohim...

Kalimat itu..., seharusnya judul itu tidak akan tertulis demikian, karena akhirnya aku tahu aku harus mulai dari mana, ya itu aku harus mulai dengan kalimat basmalah...^_^

Tapi, yang aku maksud bukan itu, aku binggung mau mulai dari mana, aku bahkan tidak tahu apa saja yang telah aku kisahkan dan ceritakan di diaryku ini. Padahal, aku sudah menuliskan di post-anku sebelumnya bahwa aku akan menulis kembali.
Hmmm, aku jadi merasa tidak bertanggung jawab dengan tulisan dan janjiku pada diaryku ini.

Setiap aku ingin menulis, aku berfikir ulang apa yang enaknya aku ceritakan dan kisahkan. Apakah harus runut untuk setiap perjalanan yang telah aku lalui? atau tidak apa jika aku menuliskannya secara random?

Ah! entahlah aku sunggu "Tidak Tahu Mau Mulai Lagi dari Mana" koneksi intenet kadang ada kadang tidak, ide cerita yang ngambang, dan rasa malas yang menghantui selalui saja membuat jari dan otakku malas untuk memulai.

Tapi, sekarang setelah koneksi bagus dan keinginan menulis muncul lagi, aku tidak kuat mengusir rasa malas itu.
Hmmm, tapi sudahlah, aku tidak berharap banyak yang membaca diary ku ini, tapi tidak naif juga jika ada beberapa yang membaca hehehe

Semoga, aku bisa menulis itu yang paling ingin aku wujudkan. Walau random dan kadang terkesan gantung. Aku ingin mengisi kembali diary ini... :D

Sudah banyak momment yang diary ini lewatkan. Semoga aku masih mengingat detail momments itu...

Agar nanti, ketika aku tua, aku bisa melihat-lihat kembali apa saja yang telah aku tulis, bagaimana rasa tulisanku, dan apa tanggapan "mereka" hahaha

udah ah! curhat sama kamu, kamu cuma diem aja, pasrah dengan apapun kata yang ukir di badanmu.

daaaa....

Awal tahun kita mulai menulis lagi, dimlai dari bulan JANUARI, walau ini udah akhir bulan hahaha 31 Januari 2015 :P

"lebih baik dipenghujung bulan, daripada kelewatan bulan"

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^