2 Jun 2013

Restu Papa dan Mama

Bismillahirrahmanirrahim...

Ma...Pa...
Izinkan adinda menuliskan sebait atau sebaris atau setangkai dua tangkai kalimat yang mungkin sangat jauh dari kata indah...

Duhai Allah aza wa jalla...
Yang maha rohman dan rohim...
segala puji hanya teruntuk Engkau ya Robb...
ku haturkan segala syukur dan terimakasihku...
karena Engkau telah menitipkanku kepada dua manusia yang begitu menyayangiku...
yang hingga saat ini aku memanggilnya mama dan papa...

Duhai Allah aza wa jalla...
Jika restu orangtua adalah restu Engkau pula...
Sungguh mereka adalah dua malaikat yang senantiasa merestuiku dalam setiap niat dan langkah baikku...
Tanpa restu dari mereka...
aku bagaikan pohon yang kehilangan penopang untuk berdiri
aku bagaikan tanaman yang kehausan
aku bagaikan jalanan antah berantah...
Robb...segala puji hanya untukMu...

ku titipkan cinta dan kasih sayangku pada mereka
karena aku tahu...hanya Kaulah yang tahu perasaanku...
Ya robb...Jika waktu itu tiba...
Ijinkanlah...
kami dikumpulkan di rumah terindah nan abadi...
dan berhimpun dalam kasih sayangMu...
aamiin...

Wallahu'alam...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^