29 Jun 2011

Coretan saat ini menulis!

5 Bulan sudah aku berkecimpung di dunia tulis menulis, seperti motto aku, merangkai huruf,kata,kalimat jadi cerita. Betapa tidak ketertarikan akan dunia tulis sudah mendarah daging, walaupun hasilnya masih kurang, aku harus terus belajar.
Setiap saat aku mencoba mencoret sebuah kata yang aku rangkai menjadi cerita menjadi sebuah pesan yang bermakna paling tidak untuk diri sendiri. Aku tidak perduli ada yang membaca atau tidak, yang penting aku menulis, ya... hanya menulis.
Bukankah hidup kita juga dengan adanya tulis? berbuat baik kita ditulis, berbuat jahat kita ditulis. Karena itu aku hanya ingin menulis, menulis semua yang aku inginkan, bebas..
Setidaknya aku tahu bahwa tulisan adalah karya yang abadi. Jadi, syafar Reni! SEMANGAT keep blogging. Menulis!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...silahkan tinggalkan sarannya...^_^